Jakarta, CNN Indonesia

Polisi memeriksa sopir Avanza untuk menyelidiki insiden kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 79.200 B (Cirebon РJakarta) Desa Cimahi, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat.

“Iya (sopir Avanza diperiksa), saat ini penyelidikan masih dilakukan terkait penyebab kecelakaan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi, Senin (15/4).

Kendati demikian, Jules menyebut saat ini pemeriksaan terhadap sopir Avanza itu sedang ditunda. Sebab, istri yang bersangkutan sedang sakit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk pengemudi Avanza telah menyampaikan izin ke penyidik tentang istrinya yang sedang sakit,” ucap dia.

“Sejauh ini yang bersangkutan kooperatif,” imbuhnya.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Tol Cipali Km 79.200 B (Cirebon – Jakarta) Desa Cimahi, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (15/4). Dalam insiden ini, satu orang tewas.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB berawal saat Toyota Avanza yang melaju dari Cirebon ke Jakarta menabrak Toyota Hiace.

“Di TKP telah menabrak bagian samping kendaraan Toyota Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan. Karena mengalami pecah ban depan sebelah kiri,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi.

“Selanjutnya kendaraan Toyota Avanza Menabrak orang yang berada di depan sebelah kanan kendaraan Toyota Hiace,” imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, kendaraan Toyota Avanza itu kemudian menabrak Toyota Innova yang juga sedang berhenti di bahu jalan.

Akibat kecelakaan ini, kata Jules, satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Sedangkan kerugian materil terdapat tiga kendaraan yang terlibat mengalami rusak berat.

(dis/asa)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *